Berita Kampus

Awali Peringatan 1 Dekade, Program Studi KPI Gelar Acara Doa Bersama

PekalonganJurnalphona.Com Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi dan Penyiaran Islam, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Universitas Islam Negeri (UIN) K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, mengadakan Doa Bersama dalam rangka memperingati 1 Dekade Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam. Kamis (05/10)

Doa Bersama yang dilaksanakan di aula FUAD lantai 2 ini diikuti oleh mahasiswa KPI aktif maupun alumni dan juga rekan-rekan panitia beserta dosen-dosen Prodi KPI. Doa Bersama ini merupakan rangkaian kegiatan yang pertama untuk membuka acara KPI’s DAY. KPI’s DAY sendiri merupakan acara tahunan yang dilaksanan untuk memperingati hari lahir program studi KPI. Dr. K.H. Sam’ani Sya’roni, M.Ag selaku Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah dalam kultumnya mengatakan serangkaian acara KPI’s DAY sukses dan lancar.

Sam’ani Sya’roni

Saya sangat mengapresiasi acara ini karena acara berjalan lancar dan semoga dengan adanya acara Doa Bersama ini agar seimbang dengan malam inagurasi nantinya,” tutur Sam’ani.

Isma Luqyana Aufa, selaku ketua pelaksana mengatakan agar semua rangkaian acara berjalan lancar dan juga lebih baik lagi untuk kedepannya.

Harapan ke depannya KPI lebih maju dan lebih baik lagi serta mahasiswanya lebih merasa memiliki KPI dari segi mahasiswa maupun civitas akademika,” tutur Isma.

Isma, Ketua Pelaksana

Hikmatun Sallimah, salah satu peserta mengatakan bahwa kegiatan Doa Bersama ini bermanfaat bagi semuanya terutama untuk mahasiswa KPI.

Tentunya agar ikut serta memeriahkan 1 Dekade Prodi KPI dan ikut berdoa agar acara KPI berjalan dengan lancar,” tutur Hikma***

Penulis: Fridayana Sri Rejeki

Reporter: Rismawati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.