Berita Kampus

Puncak Malam Inagurasi KPI’s Day 1 Dekade, HMPS KPI UIN Gus Dur Undang NDX A.K.A sebagai Guest Star

PekalonganJurnalphona.com Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMPS KPI) sukses menggelar acara Malam Inagurasi KPI’s Day 1 Dekade. Acara yang menghadirkan NDX A.K.A sebagai Guest Star utama ini bertempat di halaman depan Kampus 2 UIN Gus Dur. Jumat, (13/10).

Setelah melaksanakan beberapa rangkaian acara yaitu doa bersama dan seminar nasional, KPI’s day 1 dekade ditutup dengan malam inagurasi. Acara puncak ini merupakan rangkaian akhir dari acara KPI’s Day 1 Dekade dengan tema “Bloom The Glory” dengan menghadirkan NDX A.K.A selaku guest star utama. Sekain NDX A.K.A juga ada penampilan musik band kampus yakni El Fata, Fragmatik, serta band lokal Pekalongan yaitu Raprox.

Acara malam puncak KPI’s Day diikuti oleh ribuan penonton. Tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa saja, acara ini juga diikuti oleh berbagai kalangan dari masyarakat umum bahkan ada yang dari luar kota.

Dalam sambutannya Prof. Dr. H. Zaenal Mustakim, M.Ag. selaku rektor UIN Gus Dur mengucapkan selamat ulang tahun KPI yang 10 tahun atau 1 Dekade.

“Selamat ulang tahun yang ke 10 KPI UIN Gus Dur Pekalongan, semoga semakin jaya, unggul, dan berprestasi serta malam hari ini berjalan dengan lancar,” ucap Rektor UIN Gus Dur.

Isma Luqyana Aufa, selaku ketua panitia pelaksana mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua yang hadir malam ini.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua rekan-rekan panitia yang telah bekerja keras selama ini, dan juga para dosen beserta jajarannya serta para penonton yang turut memeriahkan acara malam inagurasi KPI’S DAY 1 Dekade,” tutur Isma.

Penonton dibuat antusias oleh acara konser malam inagurasi.

Dinda, salah satu penonton asal Pemalang mengatakan alasan ia mengikuti konser ini karena ingin ikut memeriahkan acara malam inagurasi.

“Ikut nonton konser ini karena pingin seru-seruan aja sih, biar bisa melepas beban gitu. Semoga tahun depan ada konser lagi. Untuk panitia semoga tetap semangat, kreatif dan unggul,” tutur Dinda.***

Reporter: Kharisma Shafrani
Penulis: Fridayana Sri Rejeki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.