SoftNews

Soegi Bornean Semarakan Malam Puncak KPI’S DAY 9

PekalonganJurnalphona.com Pelaksanaan acara malam puncak KPI’s Day ke-9 diadakan untuk memperingati hari ulang tahun KPI ( Komunikasi Penyiaran dan Islam). Yang bertempat di halaman depan gedung Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD), Universitas Islam Negeri (UIN) K.H Abdurahman Wahid Pekalongan. Sabtu, (15/10).

KPI’s Day merupakan acara rutin yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) KPI, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi jurusan KPI. KPI’s Day ke-9 ini tidak hanya dimeriahkan oleh mahasiswa KPI saja, namun juga dari mahasiswa jurusan lain. Dengan mengangkat tema Dynamiclenial Culture The Future. Acara KPI’s Day ini turut menampilkan bintang utama, yakni Soegi Bornean group. Diadakannya Kpi’s day ini diharapkan sebagai wadah mahasiswa dalam menanamkan kreatifitas dan menyalurkan karyanya.

“Sebagai wahana atau wadah bagi mahasiswa untuk bisa menanamkan kreativitas mahasiswa, sebagai wadah mahasiswa dalam mengeksplor dalam hal karya,” tutur Feri selaku ketua pelaksana acara KPI’s Day.

Dua rangkaian acara di KPI’s Day ke-9 ini, dibuka dengan acara webinar nasional pada pukul 12.30 siang hingga malam puncak. Dimulai dari serangkaian acara yaitu teater dalam rangka launching buku antologi, penampilan band lokal dan terakhir ditutup dengan penampilan Soegi Bornean group.

Muhandis Az Zuhri, Wakil Dekan Tiga Fakultas Ushuludin, Adab dan Dakwah juga mengungkapkan harapan untuk acara Kpi’s day kedepannya.
“Untuk acara Kpi’s day berikutnya tetaplah, membangun sinergitas antara mahasiswa dan juga pihak-pihak yang lain, karena ini merupakan sebuah branding terutama dalam jurusan KPI,” ungkapnya.***

Penulis: Evy Srirahayu

Reporter: Yoga Firmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.