Berita Daerah

Pameran Buku Dalam Rangka HUT ke 112 Kota Pekalongan

Pekalongan – kpipekalongan.com – Pameran buku dalam Rangka HUT ke 112 Kota Pekalongan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Jetayu Kota Pekalongan pada jumat, 6 hingga 10 April 2018. Kegiatan ini dibarengi dengan Pameran Pekan Informasi Daerah (PPID) Kota Pekalongan.

Acara yang sudah menjadi rutinan setiap tahunnya bagi pemerintah Kota Pekalongan  ini diselenggarakan oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Pekalongan bekerja sama dengan CV local Organizer dari Solo,  dengan tujuan menumbuhkan masyarakat  untuk gemar membaca, karena dengan membaca pengetahuan masyarakat akan lebih luas.
Dalam pameran tersebut kurang lebih ada 50 stand buku dan 15 stand kuliner, yang ikut serta meemriahkan Hari Ulang Tahun ke 112 Kota Pekalongan.
Ketika ditemui tim jurnalis kpipekalongan.com, widodo (47) selaku Ketua Pelaksana mengatakan, “Kegiatan pameran buku ini sangat meriah. Pameran buku ini sangat bermanfaat mengingat buku adalah sumber ilmu. Pameran buku ini di ikuti oleh 50 stand toko buku, 15 stand kuliner, 1 stand dari Dinas Provinsi, dan stand dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah kota Pekalongan.”

“Harapannya semakin hari semakin baik untuk kedepannya, karena mengingat Kota Pekalongan sendiri memiliki program Literasi Pendidikan, yaitu Literasi dalam membaca.” imbuh Widodo (ulf/irsd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.