Berita Kampus

Adakan Sparing Partner, UKM Sport IAIN Pekalongan Jaga Silaturahmi

Berlatih dan bertanding adalah satu hal yang penting dalam berolahraga apapun, demi menjaga konsistensi dalam olahraganya, UKM Sport IAIN Pekalongan melakukan sparing partner  basket dengan UIN Walisongo Semarang pada Sabtu 07/04/18 di Lapangan Basket IAIN Pekalongan.
Sparing Partner ini dilakukan dalam rangka menjaga silaturahmi antar sesama PTKIN yang diminta perdana oleh UIN Walisongo sebagai penyemangat untuk pemain basket dan memperkenalkan basket kepada mahasiswa.
Beberapa program juga sudah disusun oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Sport IAIN Pekalongan divisi basket, “rencananya kita tim basket IAIN Pekalongan juga akan sparring partner kembali bersama UIN Walisongo Semarang setelah penerimaan mahasiswa baru” ujar Arza koordinator UKM sport divisi basket IAIN Pekalongan.
        
Kegiatan seperti ini memang sangat penting untuk mengukur sejauh mana kemampuan dan kekompakan masing masing tim dalam bertanding.
         
Walaupun Sparing ini  dimenangkan oleh UIN Walisongo Semarang dengan skor 21-13. Para pemain tetap berharap dengan adanya kegiatan sparing partner seperti ini mampu memberikan semangat baru dan kekompakkan baru untuk tim basket IAIN Pekalongan “semoga tim basket IAIN Pekalongan makin kompak, makin semangat untuk latihan dan tidak putus silaturahmi dengan UIN Walisongo Semarang” ucap Hakim(18) salah satu pemain basket IAIN Pekalongan. (wdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.