Berita Daerah

Dibukanya Yogya Mall di Kota Pekalongan, Mendapat Apresiasi Baik Dari Pemerintah Setempat

Pekalongan, jurnalphona.com Kota Pekalongan menjadi kota pilihan untuk dibukanya Yogya Mart atau biasa disebut dengan Yogya Mall. Dengan ditanda tanganinya prasasti pembukaan Yogya Mall oleh Bapak Wali Kota Kota Pekalongan, M. Saelany Mahfudz. Rabu, (02/12).

Yogya Mart atau Yogya Mall Pekalongan, resmi telah dibuka pada hari Rabu, 2 Desember 2020 yang berlokasi di Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No. 65 Pekalongan. Peresmian tersebut dihadiri oleh pejabat daerah setempat serta beberapa jajaran dari pihak Yogya Group Indonesia. Mulai dari Wali Kota, Kepolisian Resor Kota Pekalongan, Sekertaris Daerah, Kelurahan, Kecamatan, perwakilan dari Perpustakaan Umum, perwakilan Humas, perwakilan dari Indakop, Kabag Perekonomian, serta Jajaran pimpinan perusahaan Yogya Group.
Dalam sambutan yang dilakukan oleh Bapak Wali Kota, beliau menegaskan bahwa Kota Pekalongan menerima baik kehadiran Yogya Mall di tengah Mall lain yang sudah lebih dulu berdiri di Kota Pekalongan. “Atas nama pemerintah Kota Pekalongan, saya ucapkan terimakasih, selamat datang di Kota Pekalongan. Kota Pekalongan saat ini sedang sangat semangat dalam pembangunan. Kota Pekalongan menyambut baik kehadiran Yogya Mall, karena Kota Pekalongan merupakan kota yang clear, clean dengan instansi serta familiar dengan instansi,” ujar M. Saelany Mahfudz (50).

Yogya Mart memberikan efek baik pada saat awal peresmian. Seperti yang telah disampaikan oleh Bapak Ahmad Nuzulul Karnain selaku Publik Relation Yogya Group bahwa “Tenaga kerja karyawan yang ada di Yogya Mart Pekalongan seluruhnya berasal dari Kota Pekalongan sendiri. Pihak Yogya Group juga memberi regulasi, bahwa jika ada masyarakat Kota Pekalongan yang ditugaskan di Yogya Mart Kota lain akan dipindahkan ke Yogya Mart Kota Pekalongan”. Dan dari kebijakan tersebut, rupanya mendapatkan sambutan baik dari masyarakat, sehingga peluang bekerja masyarakat Kota Pekalongan semakin besar. (EM/DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.