Berita Kampus

DEMA FEBI Gelar Seminar Bertajuk Bisnis

Pekalongan  kpipekalongan.com – Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (DEMA FEBI) IAIN Pekalongan gelar acara seminar Nasional bertajuk Sukses Muda di Era Millenial di Hotel Sahid Mandarin Pekalongan, Kamis (02/05).
Seminar juga dibuka untuk umum, tidak hanya mahasiswa IAIN Pekalongan saja, namun juga dihadiri oleh mahasiswa dari Universitas lain.
Acara ini menghadirkan dua pemateri yaitu, Abdul Wahab (CEO Santri Online & Owner Distro Kang Santri) dan Ulfa Nurjanah (Owner Mr. Cuki). Acara dibuka oleh Lukman Hakim selaku ketua DEMA-Institut. Dalam sambutanya mengatakan bahwa DEMA-Institut sangat mengapresiasi acara tersebut.
Kami dari DEMA-I sangat mengapresiasi kepada DEMA FEBI atas terlaksananya acara ini, saya berharap acaranya berjalan dengan lancar dan bermanfaat untuk kita semua, paparnya.
Lukman Hakim juga menambahkan bahwa kita semua bisa sukses di era millenial dengan terus semangat, berusaha dan berdoa.
Di adakannya acara tersebut bertujuan untuk menambah wawasan bidang bisnis kepada mahasiswa IAIN Pekalongan khususnya mahasiswa FEBI. Seminar ini merupakan agenda tahunan untuk memperingati hari lahirnya dari DEMA FEBI tersebut yang mana acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian Febi Fest.
Ketua DEMA FEBI, Zaenal Abidin menuturkan, bahwa dengan adanya acara ini diharapkan agar para peserta bisa menangkap ilmu dari masing-masing pemateri dan dapat menerapkannya di bidang wirausahanya.
Harapan kami agar para peserta bisa mendapatkan ilmu dan menerapkannya pada kewirausahanya masing-masing, tuturnya. (in/ym)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.