Berita Kampus

UKM Sport IAIN Pekalongan Adakan Hardiknas Cup


Pekalongan.kpipekalongan.com– Sabtu (27/04/19), Turnamen Futsal HARDIKNAS CUP VII kembali diselenggarakan oleh UKM Sport IAIN Pekalongan, tepatnya di lapangan Planet Futsal Kuripan. Pertandingan yang mempertemukan tim perwakilan antar perguruan tinggi se-Pulau Jawa ini menuai hasil respon positif dari para peserta.

Pada pertandingan ini, sebanyak 18 perguruan tinggi se-Pulau Jawa turut memeriahkan sekaligus berpartisipasi untuk menyemarakkan event olahraga kali ini.

Dalam pembukaan acara ini, Nova Wisnu Anwar  selaku Ketua panitia mengatakan, semoga adanya program kerja dari UKM Sport ini dapat selalu menjadi media penjalin silaturahmi antar perguruan tinggi.

“Acara ini mengambil tema yang intinya untuk menyambung silaturahmi antar perguruan tinggi.” Ungkapnya.

Meriahnya acara ini didukung pula oleh hadiah menarik dengan total senilai sepuluh juta rupiah, yang nantinya masing-masing pemenang akan mendapat uang pembinaan, tropi, serta sertifikat.

Sementara itu Feri Aprianto salah satu peserta turnamen dari IAIN Cirebon sangat mengapresiasi acara ini karena mampu memberikan ruang bagi para atlet futsal untuk dapat mengembangkan bakatnya, serta berharap kedepannya dapat berjalan sukses selalu.

“Kami sangat senang dengan adanya acara seperti ini, dan semoga kedepannya tetap selalu diselenggarakan dan berjalan sukses selalu.” ujar Feri.

Ketua panitia sendiri sangat mengharapkan kedepannya acara seperti ini dapat selalu sukses dan mampu menjadikan ajang silaturahmi antar perguruan tinggi sehingga lebih erat lagi.

“Kami berharap acara seperti Hardiknas Cup ini lancar dan sukses.” Katanya.  (as/nf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.