Berita Daerah

Menteri Perikanan Gagal mendarat di-Batang

Batang – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti batal pimpin acara  Pencataan Rekor MURI Sajian Pepes Ikan Pindang Terbanyak, di hari ke-5 perayaan HUT Kab. Batang, pada Minggu (22/04).
Bupati Batang Wihaji mengatakan dalam pidatonya “Saya berkomunikasi selama dua bulan kepada Bu menteri langsung kemudian, memastikan bahwa hari ini akan hadir dan Tim protokol menteri sejak hari Jumat sudah memastikan beliau akan datang, sudah diatur masalah penurunannya, dirjen-dirjen juga sudah standby di Semarang. Tetapi karena ada tugas negara bersama Presiden yang tidak bisa ditinggalkan, tadi malam terbang dengan pesawatnya sendiri ke Pangandaran.”
Warga sempat kecewa karena ketidakhadiran Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. “Soal Kehadiran Bu Menteri, semua warga yang menantikan pastinya kecewa dengan ketidakhadiran itu”. Ujar Wasis pengunjung.
Perayaan Sajian Pepes Pindang Terbanyak ini sempat rusuh akibat hampir seluruh warga yang hadir, berebut pepes pindang. Ada juga warga yang sempat pingsan karena terinjak dan tertindih meja akibat rebutan pepes pindang.(Ars/wdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.