Berita Daerah

Meriahkan Pekan Pameran Informasi Daerah, Kota Pekalongan Adakan Lomba Karaoke

Dalam rangka memeriahkan Pekan Pameran Informasi Daerah (PPID), Pemerintah Kota Pekalongan menggelar lomba karaoke tingkat remaja dan umum  di halaman GOR Jetayu, pada Sabtu 07/04/18. Para peserta lomba tidak hanya  dari Kabupaten dan Kota Pekalongan saja, seperti Kabupaten Batang dan Kabupaten Pemalang misalnya.
               
“saya mengetahui lomba ini dari ketua ektra kurikuler menyanyi di sekolah saya dan beliau pula yang mengusulkan untuk saya beserta teman-teman yang lain untuk mendaftarkan diri” tutur Anita (17) salah satu peserta lomba dari Kabupaten Batang.
                
Sebanyak 35 peserta lomba dari berbagai daerah dengan wajah semangat menunjukkan kemampuan menyanyinya dihadapan para juri. Hadiah berupa tropi dan uang pembinaan diberikan bagi juara 1 sampai 3
                
“Alhamdulillah setelah tampil ini perasaan saya menjadi lega, tapi awalnya juga sempat grogi melihat peserta yang mengikuti  lomba ini banyak juga bagus-bagus suaranya” ujar Anita.
              
Suasana ramai dan tepukan dari para penonton pendukung peserta lomba mendominasi acara tersebut. Mereka memberikan semangat serta pujian untuk setiap peserta yang tampil.
Dengan menjadi peserta lomba, itu sudah cukup menjadi bagian untuk memeriahkan Pekan Pameran Informasi yang diadakan oleh Pemerontah Kota Pekalongan
            
“Juara bukan tujuannya, tetapi turut memeriahkan acara ini adalah satu kesan tersendiri bagi saya, harapannya untuk acara ini, semoga pemerintah kota Pekalongan dapat terus mengadakan acara ini dengan konsisten dan lebih meriah lagi”  tambah Anita (wdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.