Berita Kampus

Semarak Nafifest ke Empat, Terlahir Untuk Menang

Pekalongan-Jurnalphona.com Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Navi Film UIN KH Abdurrahman Wahid Pekalongan, sukses menggelar acara perayaan Nafi Film Festival (Nafifest) ke empat. Acara yang dimeriahkan oleh Guyon Waton dan Vierratale ini bertempat di halaman depan Kampus 2 UIN Gus Dur. Jumat, (18/12).

Setelah melalui serangkaian acara seperti Sinema keliling, workshop perfilman dan Festival Film, perhelatan Nafifest ditutup dengan malam inagurasi yang menghadirkan Guyon Waton dan Vierratale sebagai guest star utama.

Dalam sambutannya Noorma Fitriana M. Zain, M.Pd. selaku pembina UKM Navi Film turut mengapresiasi kerja keras panitia dan berharap seluruh pengunjung menikmati semarak Nafifest ke empat ini.

Terimakasih pada seluruh panitia Navi film festival yg ke empat dan selamat menikmati konser kali ini,” ujar Noorma.

penyerahan penghargaan

Selain penampilan memukau dari bintang tamu, acara ini juga memuat pembacaan pemenang nominasi film terbaik. Hal ini diungkap Zidni Ilman Nafi’an selalu ketua pelaksana, sebagai wujud apresiasi Nafi Film kepada para peserta.

Zidni Ilman, Ketua Pelaksana

Malam inagurasi ini ada untuk mengapresiasi mereka yang berhasil memenangkan nominasi, ” tutur Ilman.

Acara tersebut saksikan oleh ribuan penonton dari Pekalongan maupun luar Pekalongan. Sabil salah satunya, penonton asal Pekalongan ini mengaku sangat senang dan puas dengan hadirnya Nafifest ini.

Konsernya seru, fasilitasnya juga lengkap, banyak stan jajan, terus harganya juga murah.” tutur Sabil

Ilman berharap kegiatan Nafifest ini dapat bermanfaat untuk para rekan sineas, dan para penikmat film. Ilman nafi’an ingin para penonton mengambil pelajaran dari sebuah karya perfilman.

Harapannya Navi Film lebih baik lagi acaranya lebih berbobot, dan dapat bermanfaat buat semua temen-temen sineas perfilman, yang harapannya mereka bisa mengambil pelajaran dari sebuah karya perfileman.” Pungkas Ilman***

Reporter: Fridayana Sri Rijeki

Penulis: Fadina Amilia Izati Rakhman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.