Berita Daerah,  Berita Kampus

IAIN Pekalongan Lantik 699 Wisudawan

Pekalongan – kpipekalongan.com – Sidang Senat Terbuka IAIN Pekalongan, dilaksanakan pada Sabtu (6/10) dalam rangka Wisuda Magister Ke-8, Sarjana Ke-36, dan Diploma Tiga Ke-22  di Hotel Sahid Mandarin Kota Pekalongan.
Tema Wisuda kali ini yaitu “Memperkokoh Peran IAIN Pekalongan dalam Menyiapkan Generasi Milenial yang Berkarakter Islam Moderat di Era Revolusi Insdustri”. Jumlah seluruh wisudawan yang menjadi peserta adalah 699, yang terdiri dari Fakultas Syariah 35, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan 352, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah 47, Fakultas Ekonomi Bisnis 245, Pasca Sarjana 20, dan Diploma Tiga 77. 
Acara dilanjutkan dengan penyerahan ijazah dan pemindahan tali toga yang dilakukan oleh Dekan masing-masing fakultas. Selain itu, cuaca terik tak menyurutkan semangat para wisudawan/wisudawati beserta keluarga yang mengantri di stand-stand foto untuk mengabadikan momen tersebut. 
Banyak ucapan terimakasih yang datang dari berbagai instansi dan para keluarga serta teman-teman wisudawan/wisudawati dalam acara ini. 
Salah satu wisudawan pun berharap agar bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. “saya berharap bisa melanjutkan S2 agar bisa mendapat ilmu yang lebih tinggi lagi dan bisa menjadi manusia yang bermanfaat” Ucap Zakaria salah satu wisudawan. (WID/ARM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.