Berita Kampus

Bagi Bagi Takjil oleh Mahasiswa KPI IAIN Pekalongan

Pekalongan – kpipekalongan.com Jumat 01/05/18, Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan yang penuh barokah, mahasiswa KPI IAIN Pekalongan melakukan  kegiatan rutin yang biasa dilakukan, yakni bagi takjil. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh semua mahasiswa kpi Iain Pekalongan, guna meringankan orang – orang yang belum mampu membeli takjil untuk berbuka puasa.  Ratusan takjil telah disiapkan, untuk dibagikan kepada tukang becak, dan orang orang yang membutuhkan dibeberapa titik jalan, di kota Pekalongan

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin, yang sudah kedua kalinya dilaksanakan oleh mahasiswa kpi. Ini sebagai wujud bakti mahasiswa kpi kepada warga sekitar kota pekalongan kepada masyarakat yang membutuhkan” ujar imas lusyani selaku ketua


Beberapa ruas jalan yang dijadikan titik bagi takjil yaitu, lampu merah sorogenen, lampu merah simpang lima, lampu merah grogolan, dan lampu merah ponolawen. Disekitar wilayah itu, mahasiswa membagikan takjil kepada tukang becak dan orang orang sekitar yang membutuhkan.

“Sasaran dari bagi takjil ini, yaitu tukang becak dan warga sekitar yang dinilai membutuhkan” tambahnya

 Harapannya dengan adanya  kegiatan sosial seperti bagi takjil ini, dapat memupuk sikap kepedulian sosial dikalangan mahasiswa, khususnya kpi. (fn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.