Berita Daerah,  Berita Kampus

Persiapkan IPPBMM Ke VII, IAIN Pekalongan Adakan Sparing Partner

Pekalongan – kpipekalongan.com –  Dalam rangka mempersiapkan Investasi Pekan Pengembangan Bakat Minat Mahasiswa (IPPBMM) ke VII 2018 di IAIN Purwokerto. Tim voli putri IAIN Pekalongan mengadakan sparring partner dengan Poltekes Pekalongan, pada Senin (09/04) pukul 16:00 WIB di Lapangan Poltekes Pekalongan.

Sparring partner ini diadakan dalam rangka menjalin persahabatan antar sesama perguruan tinggi di Pekalongan. Beberapa strategi pun sudah disusun demi menguasai pertandingan di lapangan.

Sparring partner ini sudah dilakukan dua kali dalam rangka persiapan IPPBMM.
“tidak hanya dengan perguruan tinggi saja kami mengadakan sparring, namun juga club diluar instansi perguruan tinggi dan juga jenjang SMA sederajat. Rencananya kita tim voli putri IAIN Pekalongan akan sparring partner kembali dengan SMA N 3 Pekalongan pada 13 april 2018 mendatang di lapangan IAIN Pekalongan” ujar Yusuf selaku pelatih tim voli putri IAIN Pekalongan.

Hal ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana kemampuan dan kekompakan dari masing-masing tim dalam pertandingan. Sparring ini dimenangkan oleh IAIN Pekalongan dengan skor 3-0.

Para pemain berharap dengan adanya kegiatan sparring partner seperti ini mampu memberikan semangat dan kekompakkan baru untuk tim voli putri IAIN Pekalongan.

“semoga dengan adanya sparring, tim voli IAIN Pekalongan semakin kompak dan terus semangat dalam latian guna mempersiapkan diri dalam ajang IPPBMM di IAIN Purwokerto mendatang” ucap Dila (19) sala satu pemain voli putri IAIN Pekalongan. (fdlh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.