Berita Daerah

Melaju Kencang, Pengendara Mobil Tabrak Penyebrang Jalan di Kandeman Batang

Batang – kpipekalongan.com – Kecelakaan nahas dialami oleh sekeluarga yang sedang membawa dua anaknya, ketika hendak menyeberang di depan SD Negeri 02 Bakalan, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang pada pukul 18.12 WIB pada  Jumat (22/6/18).

Korban terjatuh usai dihantam mobil dari arah timur, tepatnya di depan SD Negeri 02 Bakalan, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang. ” Ketika hendak menyeberang tiba-tiba saja dari arah timur mobil melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak melihat kendaraan bermotor yang hendak menyeberang.” tutur Ahmad (42) warga Bakalan.

Melihat insiden tersebut, warga setempat langsung mengamankan korban yang terjatuh. Seorang saksi mengatakan korban mengalami luka-luka “Seorang ibu putri balita tak sadarkan diri akibat benturan keras, balita mengalami kritis karena terjatuh berposisi di bawah mobil dan bayinya hanya terjatuh menangis.” Imbuh Ahmad (42) warga Bakalan.

Anggota Banser dan Satlantas Polrestabes Batang juga ikut mengamankan korban. Adapun motor yang tertabrak berhasil dievakuasi menggunakan mobil angkutan barang dari Polrestabes Batang dan mobil yang menabrak diperintahkan untuk mengikutinya.

Korban tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. (Ars)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.