Berita Kampus

HMJ KPI IAIN Pekalongan Raih Dua Juara

Pekalongan –  kpipekalongan.com – Dalam rangka memeriahkan perayaan satu dekade FORKOMNAS (Forum Komunikasi Nasional), IAIN Pekalongan turut mengirimkan tujuh mahasiswa KPI sebagai delegasi kampus.
Acara yang dilaksanakan pada 21 sampai 23 Februari 2019 di IAIN Purwokerto tersebut, dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan dan lomba seperti HMJ Terbaik, Penyiar Radio, News Anchor, Film Pendek, Duta KPI, Da’i, dan Stand Up Comedy.
Tak hanya itu panitia juga mengadakan Seminar Nasional yang bertema “Bijak Bermedia di Tahun Politik 2019”.
Diawali dengan kedatangan peserta FORKOMNAS dari berbagai wilayah di Indonesia, acara sarasehan antar mahasiswa KPI berlangsung secara khidmat, kemudian seminar menjadi acara lanjutan yang dilaksanakan di hall perpustakaan IAIN Purwokerto.
Tiba pada acara Awarding Night atau Malam Penganugerahan. KPI IAIN Pekalongan berhasil meraih dua gelar penghargaan sekaligus, yaitu Juara II Lomba HMJ Terbaik tingkat Nasional dan Duta Intelektual KPI.
Dua gelar penghargaan tersebut menjdi motivasi bagi mahasiswa mahasiswa KPI IAIN Pekalongan untuk terus berkarya dan berproduksi serta menjadi unggulan dalam segala hal.
Diyanti, Ketua HMJ KPI IAIN Pekalongan juga mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan teman teman mahasiswa kpi pekalongan yang sudah menghabiskan waktunya untuk berpartisipasi dalam acara Forkomnas tersebut.

“Saya sangat bangga sekali kepada seluruh teman-teman saya yang telah ikut berpartisipasi dalam lomba hingga membuahkan piala ini. Semoga kedepannya IAIN Pekalongan semakin berprestasi dan unggul dalam segala hal”. tuturnya  (wdy/diy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.